U’Rfting membuka pintu petualangan ekstrim di Ranah UMKM Kabupaten Bogor

Arung jeram

Bogor, JurnalPost.com – Aktivitas Petualangan U’Rfting merupakan sebuah inovasi dalam dunia petualangan ekstrim yang secara resmi mulai bekerja kembali dengan cara yang relatif baru. Sebelumnya bernama Alligator pada tahun 2017 dan kini mulai berubah menjadi nama U’Rafting Adventure Activity yang berlokasi di Kp. Cijengkol, Desa Karehkel, Kec. Leuwiliang, Kab. Bogor, Jawa Barat. U’Rfting membuka pintu bagi pecinta alam yang suka berpetualang untuk merasakan sensasi air sungai dengan aktivitas yang memacu adrenalin.

U’Rfting Adventure Activity merupakan proyek kolaborasi kelompok organisasi mahasiswa pecinta alam yaitu UMTALA yang memiliki jiwa petualang dan berkomitmen memberikan pengalaman luar biasa kepada masyarakat yang ingin mencoba kegiatan arung jeram. Dengan menggabungkan pengetahuan arung jeram yang profesional dan aman, U’Rfting juga menciptakan paket petualangan yang tak terlupakan bagi pecinta alam dan petualangan seperti paket arung jeram keluarga, kesenangan dan pengalaman arung jeram.

petualangan arung jeram
Sumber: dokumentasi U’Rfting

Ada beberapa alasan mengapa seseorang harus mencoba arung jeram di U’Rafting. Pertama, karena keindahan alam setempat. U’Rfting mengajak peserta berpetualang melalui rute-rute yang mempesona seperti melintasi hutan hijau dan sungai-sungai yang menantang. Pengalaman ini memberikan kesempatan bagi siapa pun untuk menikmati keindahan alam setempat yang sering terabaikan.

Kedua, menjadi UMKM lokal yang mendukung lingkungan sekitar. U’Rfting tidak hanya memberikan pengalaman seru, namun juga meningkatkan kualitas masyarakat sekitar, seperti layanan makanan, akses hingga parkir. Aktivitas Petualangan U’Rfting bekerja dengan berbagai komunitas lokal untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah tersebut.

Ketiga, paket petualangan yang fleksibel. Dengan beragam pilihan paket, mulai dari petualangan keluarga hingga petualangan perairan arung, U’Rfting memberikan pengalaman yang dapat disesuaikan dengan berbagai tingkat kesulitan dan preferensi pelanggan. Hal ini menjadikannya alternatif yang menarik bagi mereka yang mencari petualangan ekstrem dengan sentuhan lokal.

Keempat, fokus pada keamanan. Sejalan dengan slogannya “Profesional dan Keselamatan”, U’Rafing mengutamakan keselamatan peserta dengan menyediakan perlengkapan berkualitas tinggi seperti sampan, dayung, jaket pelampung, helm, flipline, dry bag, lifeline, serta pelatihan pemandu yang menyeluruh dan bersifat nasional. bersertifikat. Jadi jangan ragu dan jangan takut untuk mencoba arung jeram di U’Rafting.

Bagi wisatawan yang mencari pengalaman baru dan mendalam di dunia arung jeram, bersiaplah untuk menemukan keindahan alam dan dukung usaha kecil dan menengah setempat dengan Aktivitas Petualangan U’Rfting. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di Instagram @urafting.official. Jadi bersiaplah untuk petualangan seru bersama U’Rfting!

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *